real time web analytics
Okubo Nggak Perlu Banyak Mikir Yang Penting Action Aja Dulu

Cara Ganti Nama FF (Free Fire) Tanpa Diamond

Ganti Nama FF – Game battle royal adalah game yang paling banyak dimainkan saat ini. Seperti PUBG mobile, point bank dan tentu nya game yang rumahnya tidak dipasang pintu yaitu Free Fire.

Untuk game Free fire ini memiliki ukuran RAM yang terbilang kecil dari pada game battle royal lainnya, maka tak heran kenapa game free fire ini banyak peminatnya.

Jika kita daftar masuk game hal pertama yang harus ini adalah Nama atau Nick name, Dimana jika kita sudah main game tersebut sudah lama maka kita pasti akan bosan dengan Nick name itu. Maka dari itu kita harus menggantinya biar nickname atau nama ff kita lebih keren dan tampil baru.

Untuk mengganti nama atau Nick name game kita di kasih satu kesempatan untuk mengganti nama free fire secara gratis, untuk selebihnya kita harus mengunakan diamond.

Nah kali ini kita dari dulurtekno.com akan membagikan bagaimana cara mengganti nama FF secara gratis. Untuk tutorial nya silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini

Cara Mengganti Nama FF (Free Fire) Gratis

Untuk Mengganti Nama Akun Free Fire tanpa Diamond atau gratis ini kita hanya perlu 4 langkah saja.

1. Silahkan masuk ke game Free Fire.

2. Lalu Buka Menu Profil Free Fire anda.

cara ganti nama ff

3. Lalu Silahkan klik Icon edit di bawah gambar foto profil.

ganti nama free fire gratis

4. Silahkan ganti Nama Free Fire yang kamu inginkan. Lalu tekan Gambar Diamond nya.

ganti nama ff tanpa diamond

5. Selesai.

Nah seperti yang sudah kami jelaskan diatas tadi untuk mengganti nama akun free fire ini gratis atau tanpa diamond ini hanya di berikan hanya satu kali saja.

Baca Juga:  8 Cara Mengetahui Pemilik Nomor HP Tanpa Identitas (MUDAH)

Jika ingin sekali ganti nama ff maka anda harus top up sebesar 390 Diamond. Untuk Top Up Diamond Free Fire anda bisa beli mengunakan pulsa atau di website seperti coda shop atau bisa di Indomart.

Nah Demikian lah Cara Mengganti Nama Free Fire Tanpa Diamond. Semoga tutorial ini bisa memberi manfaat dan anda bisa mengganti nama akun free fire anda menjadi lebih keren. Selamat mencoba dan terima kasih.

Okubo Nggak Perlu Banyak Mikir Yang Penting Action Aja Dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *